Sebuah Angan Masa Depan

                     MASA DEPANKU

Teriknya sinar matahari,
Seakan membakar kulitku
Derasnya hujan,
Selalu membasahi tubuhku

Walaupun rintangan selalu ada
Aku tak akan menyerah
Untuk sampai kesekolah
Demi masa depanku

Aku tidak ingin cita-citaku tidak tercapai
Aku tidak ingin hidupku hancur berantakan

Aku tidak boleh putus asa
Aku tidak boleh menyerah
Aku tidak boleh berhenti sampai disini
Sebelum masa depanku tercapai


            AKU INGIN JADI PRESIDEN

Indonesia nama negriku
Aku bangga padamu
Namun, kini
Cobaan datang silih berganti

Aku sedih dan gelisah
Melihat banyak temanku tidak sekolah
Karena sekolah terlalu mahal untu mereka yang susah

Aku ingin jadi presiden
Aku ingin bangun sekolah gratis
Agar teman-teman bisa bersekolah
Ku ingin teman-temanku jadi orang pintar
Agar dapat membangun bersama
Negeri tercinta, indonesia

Komentar

  1. Bagus puisinya. kembangkan blog dengan postingan postingan menarik lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar